Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Beli Nama Domain Di Papua Web Hosting

Sudah punya blog ? blogger.com , ingin membuat blog anda dengan nama domain anda sendiri ? tapi masih mencari tempat untuk menghosting domainname anda ? solusi tepat ada di PAPUA WEB HOSTING - Daftar NamaDomain Menjadi Mudah, Murah dan Bermanfaat..

• ‘Mudah‘ karena Anda tinggal setor uang “cash”.
• ‘Murah‘ sebab kami tidak mencari untung di sini.
• ‘Bermanfaat‘ karena semua domain yang Anda beli/ host di sini menjadi berkat bagi banyak orang lewat sponsor pembelian dan pembagian Kitab Suci untuk kawasan Melanesia.


Silahkan ikuti langkah-langkah berikut untuk membeli domainname di Web Hosting Papua
1. Kunjungi situs www.8plus1.org atau di http://cheaphosts.us


2. Setelah masuk ke situs http://cheaphosts.us, lalu klik di Register Domain


3. Silahkan ko isi domainname yang diinginkan seperti pada gambar 2 diatas, setelah mengisi nama domain silahkan klik Search for Domain Name dan tunggu proses lanjutannya.


4. Bila nama domain yang diisikan ternyata sudah ada, sudah terdaftar maka akan tampil seperti gambar di bawah ini :


5. Silahkan ganti nama domain lain yang diinginkan. Keterangan dari gambar 4, nama domain anakpapua.com sudah ada , yang tersedia anakpapua.net & anakpapua.org dan beberapa pilihan diurutan dibawahnya.

6. Jadi kalo ko pilih mau pake anakpapua.org, silahkan ikuti langkah berikutnya, dengan mengklik Select dan Checkout lihat di gambar dibawah ini :


Saat mengklik checkout, tampilan akan seperti gambar diatas, perhatikan tanda merah penunjuk, klik x kemudian klik “No Thanks….

7. Anda akan masuk ke halaman selanjutnya“ Checkout” Jika sudah punya akun silahkan login, bila belum ada silahkan buat akun, Create an account in 10 second



10. Akan diarahkan ke form untuk buat account anda, lihat gambar dibawah ini :


11. Setelah mengisi semua form diatas, klik create account dan anda akan masuk ke tampilan halaman seperti dibawah ini :


Sampai pada tahap ini, perhatikan pada kotak merah digambar, pembayaran dapat anda lakukan secara online maupun offline.

12. Selamat untuk proses awal dalam membeli domain name di Papua Web Hosting. Selanjutnya proses pembayaran dan konfirmasi akan dilakukan via email. Anda dapat mengecek pesan masuk pada email anda yang dipakai untuk mendaftar pada account diatas.

*Donwload tutorial ini, klik disini Tutorial Domainname di Papua Webhosting

Disusun oleh kru www.Papuamart.com - Gabhex | Bisa Papua



KSU Baliem Arabica Billing Team

www.papuamar.com

papuamart@gmail.com
http://papuamart.com
Tel: +62.081238301001