Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Daftar Adsense Tapi Masih Gagal

Sudah hampir 2 tahun mengikuti perkembangan dari berbagai petunjuk diberbagai situ yang memuat tentang kemudahan dalam mendaftar di www.google.com/adsense miliknya www.google.com

Tetapi rasanya saya masih sulit terus untuk diterima entah karena apa, memang beberapa alasan yang disampaikan dalam pesan yang dikirim ke email saya sangat jelas.
Tetapi pada beberapa blog saya yang lain juga alami hal yang sama.

Saya pernah mendaftar dan ditolak. Sejauh ini soal penolakan untuk diterima itu tak menjadi masalah, dengan smangat yang tinggi dan menggebu-gebu saya akan coba terus sampai berhasil.

Bahkan blog ini juga merupakan bagian dari semangat untuk mendaftar ulang adsense.
Sebenarnya itu juga bukan yang utama. Saya memang senang untuk berselancar dan utak-atik blog. kegemaran pada dunia blogger ini membuat saya terus untuk mencoba pcp dan lain-lainnya.

Untuk blog ini saya menyadari masih kurang dalam memunuhi syarat untuk diterimas oleh pihak adsense. Semoga saja dengan berjalannya waktu, saya dapat saja memenuhi dan tidak ditolak ketika mendaftar lagi.

Tidak ada salahnya bagi kita yang pemula untuk sambil mengisi waktu berselancar dan blogging dengan menampilkan iklan dari adsense.

Salam Blogger

Gabhex | Bisa Papua