Monday, August 24, 2015

Akhirnya Online Lagi

Beberapa hari ini, kesulitan untuk online karena kartu indosat 11 giga yang biasa ku pakai telah habis masa berlakunya.
Beberapa blog yang ku kelola akhirnya dibiarkan tanpa ada postingan.
Yah tak apalah, untuk beberapa hari puasa posting. Untuk online biasanya saya ke pergi ketempat kosnya mace, karena disana sudah disediakan fasilitas hotspot. Kost putri yang lengkap dengan batas kunjungan tamu sampai jam 11 malam.
Kalau disana online dengan laptopnya. Sedangkan saya tidak punya laptop. Kalau dikos saya biasanya online dengan PC dengan sebuah modem dan kartu internet. Siap berselancar mengunjungi berbagai situs-situs berita dan lain sebagainya.

Hari ini saya bangun agak kesiangan. Bukan bangun sendiri tetapi tepatnya dibangunkan dengan ketukan dipintu. Dari suara yang menyapa dari luar saya sudah tau itu adalah sidia, mace saya. Dengan membawa dua buah plastic berisi beras dan juga kopi serta rokok dan sebungkus nasi ayam. Sayapun berterimakasih dan melahap. Tak lupa sebuah kartu indosat 3giga ikut diberikan. Tapi katanya ada syaratnya. Kakak harus beres-beres kamar, ganti kain gorden dan sebagainya. Saya setuju-setuju saja.


Setelah makan, sayapun melanjutkan dengan membersihkan kamar, mengatur tata letak barang-barang yang serasa meramaikan isi dalam kamar. Hampir sejam pembersihan kamar dan mengganti kain gorden yang transparan yang lama dengan sebuah kain bergambar bendera amerika. Jadi lega setelah semua beres. Kembali ke kartu tersebut dibuka dan dipasang ke modem, setelah registrasi. Akhirnya secangkir kopi temani dan aktivitas menulis serta online berlanjut.

Terimakasih cinta yang setia dan bersamaku selalu serta membantu disaat aku lagi kesusahan untuk online dan juga kesusahan lainnya.

Jogja 24 Agustus 2015

0 komentar

Post a Comment