Duka,

Fakfak Berduka

August 24, 2015 Bisa Papua 1 Comments

Dalam beberapa hari lalu, saya mendengar sebuah peristiwa yang terjadi di kampung halaman saya, sebuah kecelakan truk yang diikuti oleh beberapa orang itu akhirnya terbalik dan menewaskan 5 orang termasuk si sopir. Keempat korban adalah anak negeri sedangkan si sopir dari Jawa.
Saat itu saya di Semarang dan mendapat telepon dari kakak saya yang kebetulan sedang berada dijakarta, ia menyampaikan tentang berita duka itu.

Selain itu saya juga membaca dari updatetan status dari kaka Sake Iha yang memberitahukan tentang persitiwa tersbut. Dan beliau juga sempat mengikuti pemakaman, seperti saya kutip dari komentarnya: sy br pulang pemakaman dari gunung. pemakaman Bapak Jetro tigtigweria di Pikpik, Nason Hegemur di nembukteb, korneles Rohrohmana dan Aris Hindom di kayuni + sopir trek (orang jawa di kembalikan ke keluarga)

Setelah peristiwa itu, kemarin tepatnya hari minggu, dari beberapa updatetan status di facebook yang memberitahukan tentang berita duka meninggalnya salahsatu pejabat Fakfak, Sekretaris Daerah kabupaten Fakfak, Drs. Husen Tofir.

Beliau menjalani pengobatan di Jakarta. Namun takdir berkata lain, beliau lebih dahulu dipanggil sang kuasa.
Berikut sebuah kutipan dari status yang diupdate seorang facebooker : Assalamualaikum,telah berpulang ke Rahmatullah Bpk Drs.Husein Thofer.Pd hari ini Minggu,23 Agustus pkl 14.00 wib.Smoga amal bakti beliau di terima olh Allah.swt & keluarga yg di tinggalkan mndapat kkuatan sllu...Amin...

 Secara pribadi dan juga keluargha menyampaikan turut berduka  yang sedalam-dalamnya atas dipanggil pulang saudara-saudara terkasih. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan oleh Sang Kuasa.

1 comment: