Wednesday, September 9, 2015

Selamat Ultah Mama

Terbangun sekitar pukul 06.00 Wib, hari ini, 09 September 2015; diluar hari sudah terang benderang, sudah terdengar tetangga yang membersihkan halaman.
Saya juga ikut bangun tapi masih dengan keadan santai saja, tidak banyak bergerak seperti berolahraga. Masih didalam kamar, duduk manis dan menghidupkan computer. Seperti biasa kalau lagi tenang dikos, aktivitas utama palingan buka-buka internet dan yang paling lama dikunjungi ya tentu saja facebook.
Saat masuk ke facebook ada sebuah foto yang ditandai dan sudah ada eberapa pemberitahuan yang muncul. Setelah membuka foto tersebut.

Ternyata foto mama dan kakak perempuan saya. Disitu disertakan dengan ucapan selamat ulang tahun.

Wah saya baru menyadari kalau hari ini ulang tahun mama saya. Entah yang keberapa tahun saya tidak berani untuk menanyakan kepada kakak atau mama saya. Yang penting adalah ucapan dari anak untuk mama pada hari bahagia mama ini.

Akhirnya sayapun membuka-buka  folder-folder yang berisi foto-foto  yang ada mama. Setelah seleksi beberapa foto. Akhirnya saya edit sebuah foto dengan kutipan selamat ulang tahun dan saya jadikan sebagai foto profil facebook saya.


Mama, Selamat Ulang Tahun, Semoga Mama selalu sehat-sehat dalam lindungan dan kuasa Tuhan Yesus. Mama terimakasih untuk kasih sayang dalam menjaga dan merawat saya sampai besar begini.

Salam Sayang Dari jauh, kerinduan pada keluarga, mama, bapa, kakak, adik dan juga anak-anak saya yang ada disana.

0 komentar

Post a Comment