Cerita Singkat Dikampus

Sudah beberapa waktu tidak kembali ke blog ini untuk sekedar tulis-tulis berbagai hal yang terlintas dalam benak. Padahal diwaktu senggang banyak keinginan yang terlintas. Mau tulis ini dan mau tulis itu. Tapi saat duduk berhadapan dengan komputer, hilang semua itu. Entah kemana naluri menulis itu.
Hanya bisa menghela nafas panjang. Seperti siang ini karena tidak ada aktivitas kampus, isi waktu dengan duduk didepan layar komputer sambil browsing juga update info dan tak lupa untuk upload beberapa foto yang kemarin di kampus.

Awal ke kampus memang terasa biasa, tetapi ketika saya mulai kenal beberapa teman yang sama-sama mengambil mata kuliah yang sama kita jadi semakin akrab.
Teman yang satu namanya Finsen dan satu lagi Aried, dari mereka kemudian kenalah dengan satu teman lagi namanya Rudi. Ada beberapa teman lagi tapi saya lupa-lupa ingat namanya Saat tunggu dosen kita pasti bersantai di kantin dengan segelas kopi hitam. Kalau tidak dikantin, pasti ke perpustakaan; Bercanda dan juga membicarakan hal-hal seputar kampus ini dan perkembangan lainnya.
Sudah tahu yang namanya jurusan teknik sudah pasti tidak jauh dari ilmu pasti, kimia, fisika, mekanika dan sebagainya.
Mata kuliah ini serasa berat, namun apa mau dikata nasib sebagai mahasiswa, harus bisa memacu otak untuk memahami dan mengerti setiap materi yang diberikan.

Dari aktivitas kumpul-kumpul disekita kampus itulah, kami akhirnya punya satu agenda yakni perjalanan ke gunung Prau di Wonosobo untuk menikmati keindahan panorama yang ada disana juga menyaksikan mentari yang terbit kata si Finsen teman yang lebih dulu memberikan usul. Saya dan Aried setuju-setuju saja dengan rencana tersebut. Selain itu kami juga mengajak beberapa teman lagi untuk bergabung dengan kami. Untuk kesana kami rencanakan setelah UAS.

Aktivitas kuliah kami, ada yang siang ada yang malam. Dimulai dari hari Selasa sampai Minggu, senin dan jumat libur. Yang pasti untuk saat ini, saya punya semangat untuk kuliah, semangat untuk mengejar ketertinggalan. Belajar dan terus belajar menggapai mimpi.

--------------------------------------

Diposting Oleh : Bisa Papua
Bisa Papua Saat ini anda sedang membaca postingan yang berjudul Cerita Singkat Dikampus,, Terimakasih su berkunjung ke sa punya situs. Kritik dan saran silahkan kirim melalui kotak komentar di bawah ini ....

:: Thank you for visiting ! ::


EmoticonEmoticon