Top Ad 728x90

Sambut Semester Genap

 
Karena jarang ke kampus setelah habis ujian, akhirnya tidak tahu informasi tentang jadwal pengisian KRS. Untung saja, sempat terlintas dan ada dorongan untuk ke kampus mengecek nilai hasil ujian semester. Syukurlah nilai untuk semester ganjil ini baik adanya.Intinya tidak ada nilai D. bersyukur saja karena ada nilai A, B dan C.

kembali ke rutinitas dalam menjalani kehidupan dikota Yogyakarta menunggu kuliah seperti yang telah dijadwalkan. Ada segudang harapan yang akan terus saya kejar. Berharap disemester berikut akan lebih baik dari semester ini.

Beberapa teman yang saya BBM tanya sudah mengisi KRS, katanya mereka sudah,wah saya sendiri yang paling terlambat,,... yah sampai bertemu di perkuliahan senin depan.

Ada beberapa situasi yang membuat jari-jari semakin sulit untuk digerakan untuk mengerik dan menceritakan seisi kehidupan disekitar. Tapi optimis untuk menulis ini dan itu tetap ada.

Sambut semester genap ini, membuang kemalasan disemester yang lalu, memulai dengan semangat baru mengejar segala ketertinggan. Kalau orang yang lain bisa kenapa saya tidak. So pasti ada secercah harapan  didepan sana.

Salam.
 

Top Ad 728x90