Facebook

Terganggu, Banyak Grup dan Link Palsu di Facebook

February 22, 2016 Bisa Papua 0 Comments

Aktivitas berselancar di media sosial khususnya facebook.com terganggu akibat dari adanya spam atau autoinvite dari teman-teman pengguna  facebook. Saat login dan lihat di pemberitahuan facebook ada teman telah tambahkan ke grup ini dan grup itu.
Jadi malas, karena grupp-grup facebook tersebut dikunci dan hanya admin yang bisa mengirim. selain itu untuk ketika diposting pasti muncul tunggu disetujui oleh admin. Didalam grup ada aktivitas tetapi nama-nama akun yang ada seperti nama-nama Lê Duy Anh, Tha Nguyen dan sebagainya.

Ada juga postingan dengan judul yang menarik tapi pas diklik malah diarahkan ke halaman penuh iklan. Hal ini sudah pasti membuat malas, kalau sudah seperti ini, saya lebih memilih untuk keluar dari grup tersebut. Bagaimana dengan teman? semoga tidak keluar dari grup hehehe

Contohnya ini grup facebook HOT NEW 2016

Selain di grup ternyata masih ada lagi satu hal yang buat kesal yaitu ada akun pengguna yang bagikan link-link palsu dengan tampilan gambar porno. Dibagikan secara otomatis ke grup facebook, ke wall teman dan juga dibawah updatetan baru yang kita post.
Memang komentar dan link palsu dapat kita hapus tetapi jika akun pengguna yang bagikan dalam jumlah yang banyak, tentu membuat kita bosan untuk hapus dan hapus. Alangkah baiknya akun tersebut diblokir, bila akun itu bukan teman dekat atau orang yang tidak begitu kita kenal.

Berharap pihak facebook.com secepatnya mengatasi spammer dan autopost dan autoinvite group demi kenyamanan pengguna medsos facebook.

Sekian dulu, selamat facebookann


0 komentar: