Minggu Tetap Ujian

Kuliah dihari biasapun tetap sama, hari minggu juga masuk kuliah. Sempat saya tanyakan pada beberapa teman juga tetapi semua memang punya pertanyaan yang sama. Tetapi sayangnya pertanyaan itu tidak pernah ditanyakan langsung pada pihak universitas.

Saya juga pikir biarlah jalani saja, disini minoritas so harus menyesuaikan yang mayoritas. Bukan berarti saya berpikir tentang membedakan antar agama tetapi yang saya pilir adalah bagaimana apa yang sudah diatur tetap berjalan seauai yang dijadwalkan.

Minggu minggu awal saya sempat terlambat masuk pagi, kuliah jam 08.00 wib. Dari ringroad utara dengan busway hampir 30menit. Saat tiba dikampus perkuliahan sudah hampir selesai.

Hari ini minggu 17 April 2016 baru saja ikut UTS, saat yang lain pergi ibadah, saya dan teman-teman yang sama ikut proses ujian.

Bangun pagi pukul 07.00 Wib lalu bersiap-siap ke kampus biar tidak terlambat ikuti ujian. Didepan kompleks Ringroad Utara saya tunggu bus cukup lama belum juga datang. Lalu melangkah pelan ke Shelter, ada sebuah motor melintas ternyata ojek. Akhirnya dengan ojek dipertengahan berpapasan dengan Mama dan mace An yang baru pulang ibadah.

Puji Tuhan ibadah sudah beberapa minggu tidak saya ikuyi. Tetapi bukan berarti iman saya hilang. Saya tetap percaya pada sang Kuasa, Tuhan Yesus.

Minoritas ditengah mayoritas
Harus tetap optimis

#Semoga


EmoticonEmoticon