Saturday, June 18, 2016

Mau Tulis Apa?


Hampir setiap hari buka handphone pintar ditangan, begitu juga dengan laptop. Dalam sehari  pasti tidak pernah lupa untuk membuka kedua benda tersebut. Tapi untuk masuk ke dalam blogger.com untuk menuliskan suatu pikiran ataupun suatu cerita rasanya sulit sekali.

Facebook selalu diposisi stanby online, paketan internet kadang ada kadang trada, tetapi sudah pasti tidak berlama langsung diganti kartu. Tetapi lagi-lagi untuk bermain jari dan menuliskan suatu coretan rasanya begitu sulit sekali. Apa mungkin kekuranagan thema ataukah kekurnagn bahan dalam isi kepala?
padahal kalau duduk-duduk sambil cerita itu panjang sekali. melampaui bab I dan II hehehe

Menulis harus menjadi suatu kebiasan itu tekad saya pribadi. harus bisa untuk menuliskan berbagai hal yang terlihat oleh mata, terdengar oleh telinga dan keluar dari dihati. Kalau hanya hadir atau lihat suatu fenomena dan  saya abaikan nanti baru saya tulis, kapan selesainya. padahal kadang inspirasi hadir tiba-tiba.

Mau tulis apa? saat inipun masih dalam isi kepala yang ngelantur tidak tentu, ingin menulis ini atau itu, ingin cerita-cerita tentang ini atau itu tetapi bagaimana memulainya. itu yang selalu menjadi kendala.

Mau tulis apa? yah ketik ketik saja

0 komentar

Post a Comment