Tulisan

Coretan Malam

August 07, 2016 Bisa Papua 0 Comments

Su lama tra posting posting lagi di sa punya blog ini. Urusan lain yang menghambat daya pikir untuk sa tuliskan. Sa rasa malam ini harus coret coret sedikit supaya ada tanda kalo sa pu blog ini tetap aktif walaupun satu bulan cuma satu postingan.

Satu gelas kopi yang hampir habis masih dipinggir, udara malam yang smakin dingin terasa menusuk. Diruang kamar sebelah terdengar suara penghuni bercerita. Ada juga yang keasikan dengar dengar lagu. Pokoknya malam ini di kost putri ini banyak aktivitas. Sama seperti sa yang pengunjung ini datang dan manfaatkan layanan hotspot yang ada.

Di sa pu sebelah bro Delthon duduk sambil lihat lihat hp, mungkin online fb juga ka. Belum sempat sa tanya karena masing masing fokus dilayar. Sa juga serius sambil ketik, de juga sama. Dibagian sebelah arah dapur, mace mace dong ada serius bikin kue lontar. Sa lihat ada bahan bahan kue lontar yang su disiapkan mungkin mau buat malam ini. Ah itu dong pu urusan buat kue. Sa harus fokus pada arah tulisan apa yang mau tambah didalam ini.

Oh iya masih isu isu terpanas soal mahasiswa Papua dan juga soal penghinan mungkin nanti sa ulas di kesempatan berikutnya.

Sa cukupkan dulu coretan blog bisa papua untuk malam ini. Sa asik ketik kopi su dingin. Kalo minum dingin traenak. Iyo to!

0 komentar: