Fakta Menarik Dibayar Google

 Suka menulis? suka traveling, suka hal-hal yang bersifat penuh tantangan, yang kemudian punya banyak cerita? so jangan dipendam atau menunggu saat-saat yang tak terduga lalu bercerita. Alangkah baiknya mulailah salurkan semua pengetahuan atau pengalaman itu dalam tulisan.

Jalan-jalan kesuatu tempat, apa saja yang ditemui disana. Harga karcis masuk dan berapa total biaya untuk berkunjung kesana, bla bla bla.... Selain itu, punya pengalaman yang dapat menginspirasi langsung saja, berbagi dengan sesama melalui tulisan.

Dan seandainya tulisan-tulisan itu dimuat di sebuah blog, ( www.blogger.com ) atau situs web yang banyak mendapat kunjungan. Jangan lupa untuk monetize sehingga anda dapat bayar dari pihak penayang iklan.

Dibayar oleh pihak Google? bisakah itu? jawaban saya jelas bisa. Tergantung apa yang termuat didalam blog anda. Asalkan tidka melanggar kebijakan dan peraturan yang dibuat pihak google.com
Selain blog, youtube juga bisa dimonetize untuk mendapatkan bayaran dari iklan yang ditayangkan.
Yang penting video yang diupload adalah video asli bukan hasil reupload dari video yang sudah ada di youtube.com

Banyak situs yang juga sedia untuk bayar publishernya tetapi yang paling saya tahu saat ini hanya www.google.com/adsense . Trapercaya, silahkan dicoba sendiri.


Teruslah belajar dan salurkan bakat menulis. Tak ada salahnya sambil menjalankan hoby menulis, dan kesenangan berselancar berjam-jam di sosial media mendapat keuntungan balik yaitu dibayar oleh google. Saya sudah buktikan itu, saya dibayar oleh pihak google.com untuk menayangkan iklan-iklan diblog.

Akan saya share juga pengalaman saat mumulai monetize iklan google sampai mendapatkan hasil ditulisan-tulisan berikutnya.

Gabhex | Bisa Papua


EmoticonEmoticon