Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

16 Tahun Jujur Bicara

Sebuah situs yang dikenal dengan nama Tabloidjubi.com baru saja merayakan ultahnya yang ke-16.
Sebuah pencapaian dan dapat bertahan ditengah situasi Papua yang kadang aman terkendali tetapi terkadang juga berbahaya bagi awak media.

Tabloid Jubi merupakan satu media yang menyediakan informasi secara online maupun secara cetak. Banyak informasi dan peristiwa yang terjadi di Papua dimuat disitus ini. Bahkan suara yang menuntut merdeka yang seringkali diabaikan oleh media-media nasional menjadi muatan utama disini.

Sayapun menjadi salahsatu pengunjung setia website www.tabloidjubi.com untuk membaca updatetan berita seputar Tanah Papua. Menurut sejarahnya situs ini berdiri pada 16 tahun lalu tepatnya pada tanggal 31 Agustus 2017.

Situs ini termasuk yang paling berani memuat berita yang terjadi, baik itu berita pro papua merdeka maupun berita umum. Dan kadang orang yang anti papua menganggap media ini tidak seimbang tapi kenyataannya berbeda. Media ini berni tampil bersuara atas ketidak adilan dari pemberitaan media-media nasional yang sering menyorot keberhasilan pembangunan di tanah Papua tetapi faktanya masih belum berhasil seratus persen.

Akhirnya secara pribadi melalui tulisan diblog ini, Menyampaikan Selamat HUT ke-16 Tabloid Jubi Semoga tetap menjadi media No 1 untuk kepercayaan Rakyat Papua yang tetap mengawal dan menginformasi setuasi tanah Papua dan juga informasi dari luar terkait tanah Papua.
Semoga semua kru dari Media Jubi selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Amin.

Gabhex | Bisa Papua