Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Diluncurkan Petisi Cabut Drop Out massal terhadap 22 Mahasiswa UP 45

Screenshhot Petisi
Yogyakarta - Sebuah petisi online diluncurkan disitus change.org dalam mendukung 22 mahasiswa Universitas Proklamasi 45 yang di Droup out;  karena demo menuntut transparasi dana dan menuntut mundurnya rektor beberapa waktu lalu.

Mempetisi Rektor Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta dan KEMENRISTEKDIKTI yang diberi judul "Cabut Drop out massal terhadap 22 Mahasiswa Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta"

Baca juga: DO 22 Mahasiswa, Begini Penjelasan Rektor UP 45

Petisi ini dimulai pada 14 September 2017 dan telah berhasil mengumpulkan tanda tangan online sebanyak 124 pendukung dari total mencapai 200 tanda tangan untuk awalnya.

Dilansir dari halaman facebook Aliansi Mahasiswa Proklamasi 45 yang ikut membagikan link petisi dengan mengharapkan dukungan luas dari berbagai lapisan masyarakat agar sampai kepada presiden dan juga menteri terkait:


Dimohon bantuan dukungan kawan-kawan terhadap 22 mahasiswa yg di DROP OUT dengan mengisi petisi, dan sebarkan keseluruh masyarakata, agar sampai Mentri dan Presiden. 

Terimakasih 

Baca juga:  Tolak DO 22 Mahasiswa UP 45 Solidaritas Bersama Gelar Aksi di DPR

Semoga pengunjung blog ini juga tak lupa untuk mendukung 22 Mahasiswa Universitas Proklamasi 45 dengan ikut mengisi/tandatangangi petisi online ini. dibawah ini link petisi, silahkan klik dan sekalian dishare ke kawan-kawan yang lain.

link: Petisi Cabut DO

Salam

Gabhex | Bisa Papua