Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ngapain Miras? Lebih Baik Ngopi Menambah Inspirasi

Ngapain Miras? Lebih Baik Ngopi Menambah Inspirasi - Kopi panas segelas kembali kubuat untuk temani aktivitas siang menjelang sore. Ini bukan gelas pertama, gelas ketiga yang kubuat untuk diminum sambil ikuti media social.

Entah ketagihan kopi atau memang kopi telah menjadi bagian dalam keseharian; sebagai pengganti air putih hingga dalam sehari bisa lebih banyak minum kopi dibanding air putih.

Memang kopi bukan sekedar penghilang dahaga lebih tepat kalo menyebutnya sebagai panambah energi atau semangat.

Terkadang ketika segelas kopi tersaji ada sebuah artikel bisa selesai tertulis. Kadang juga segelas kopi sambil membaca tips tips blog jadi tertuang dipostingan. Intinya dengan kopi aktivitas ngeblog makin lancar.

Mungkin ada sisi negatifnya karena terlalu banyak ngopi tidur jadi terganggu. Malam sulit tidur karena efek kafein yang masih menjalar dalam darah. Tetapi efek negatif dari kopi menurut saya hanya sedikit. Lebih banyak positifnya...hehehe

Dari kebiasaan kopi ini lebih baik ketimbang miras. Bayangkan saja kalau ketagihan miras, tak ada inspirasi yang masuk malah ngelantur dan siap siap dicap pembuat onar. Belajar dari pengalaman kebiasan miras memang tidak ada manfaatnya.

Ils ndeso94 .com
Semoga saja sobat pembaca yang kunjungi blog ini tidak punya kebiasaan miras, tetapi sobat sobat yang punya keingintahuan yang tinggi tentang ilmu pengetahuan dan teknologi. Oh iya sama seperti nama blog ini BisaPapua, kalau sobat dari Papua pastikan bahwa Papua Bisa, Bisa dalam Berbagai Hal tidak seperti dulu yang dikatakan orang Papua itu tertinggal dan sebagainya.
Dan untuk sobat pengunjung yang bukan dari Papua, semoga tetap Bisa dalam mencapai apa yang dicita-citakan. Amin

Soal jenis kopi dan apa rasanya ataupun mereknya tak perlu saya ulas karena nanti terkesan ikut mempromosikan produk kopi tersebut. Yang pasti kopi hitam digelas kaca masih hangat dan menanti untuk ku minum.

Lebih baik ngopi daripada miras.

Salam Blogger

Gabhex | Bisa Papua