Monday, August 3, 2015

Tulisan, Kata Tak Beraturan

Terlintas dalam benak untuk menuliskan apa saja yang hadir dalam satu jam kedepan. Entah apa yang nanti dihasikan ketika tersusun menjadi terangkai dengan kata demi kata. Saya sulit berkosentrasi untuk menulis tentang sebuah topik yang baik. Saya pikir tidak masalah awalnya tapi setelah mengikuti alurnya jadi sulit dipahami arti dari tulisan.

Untuk itu saya mencoba lagi berkonsentrasi pada judul post diatas. Tulisan, kata tak beraturan. Beberapa point yang terlintas untuk say tuangkan dalam tulisan ini antara lain :

1. Bunyi musik yang saya dengar didepan mempengaruhi sehingga terlintas arah lirik untuk pasang pada beat aransemen yang sedang diputar.
2. Sambil mengetik, saya juga lagi membuka facebook ada beberapa teman yang menginbox saya umtuk sekedar cerita tanya-tanya kabar dan posisi.
3. Saya tidak menanggapi respon cerita dari adik yang duduk disebelah saya yang lagi serius lihat layar komputer. Saya lebih fokus menuliskan pada hp advan saya.
4. Terlintas juga rasa kantuk, antara mau tidur dan melanjutkan untuk terus menuliskan apa yang terlintas.

Saya sudahi dulu untuk beberapa menit yang berharga karena bisa menambah kosentrasi dan fokus pada pembelajaran untuk menulis yang baik dan benar. Menulis yang tidak sekedar menulis. Menulis yang yang kemudian menjadi cerita yang menginspirasi.

Semoga saya bisa. Optimis tak pasif musti terus aktif dalan berbagai gaya tulis.

Saya batasi karena mata terasa perih bertahan untuk sementar waktu semakin larut.

0 komentar

Post a Comment