Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pemandangan Fakfak Papua Barat

Fakfak tak kalah dengan kota-kota lain didunia yang juga memiliki pemandangan unik-unik. Apa saja pemandangan yang ada di kota Fakfak? Antara lain Pemandangan kotanya, pemandangan alamnya, pemandangan lautnya dan sebagainya.

Hongkong diwaktu malam kadang disebut juga untuk kota Fakfak.  Mengapa ada sebuatan seperti itu, diarenakan pada malam hari susunan lampu-lampu yang nampak dari kejauhan seperti kerlap kelip gedung bertingkat yang ada di Hongkong sana.

Selain itu, ada pesisir pantai berpasir, dan pemandangan dari ketinggian puncak tebing melihat kedalam pusat pertokoan kota fakfak dan sebagainya. Pemandangan yang tersedia di kota kecil kami ini memang masih asri, contoh seperti pantai pasir Patawana, masih dikelola secara biasa; ada beberapa pantai lainnya yang lumayan jauh dari kota. Belum dimaksimalkan potensi pantai ini sehingga menarik wisatawan lokal maupun nasional dan internasional.

Jika saja instansi terkait atau masyarakat setempat mengelola dengan maksimal, sudah pasti bisa mendapatkan kunjungan yang banyak dan juga ada pemasukan dari pengelolaan dilokasi tersebut. Semoga saja ada perhatian dinas terkait. 

Mengenal beberapa sudut kota Fakfak yang dipotret oleh fotografer dari Fakfak sendiri dan diunggah di grup, saya coba kumpul dan share kembali dalam postingan kali ini:

1.    Foto kota Fakfak Papua Barat dari atas
Fakfak diwaktu malam - sumber foto: kevin-ganing.blogspot.co.id

Meriam Peninggalan perang dunia II
Air Terjun Kayuni