about

Selamat datang berkunjung dihalaman blog saya. Salam kenal untuk anda yang saat ini telah meluangkan waktu sejenak untuk datang dan baca-baca didalam blog ini.

Mengapa nama blog ini “Bisa Papua”
Diawali dengan kegemaran saya dalam menelusuri lika-liku seputar dunia blogger tanpa menguasai lebih dalam. Bukan jurusan alami datau bakat alami yang ada tetapi kegemaran ini muncul dan semakin mendarah daging ketika saya semakin terlarut didalam dunia maya.

Beberapa buah blog saya juga buat tetapi kemudian saepertinya masih ada rasa yang kurang. Sehingga saya buat lagi blog ini.

Mengapa Bisa?
Yah karena ketidaktahuan soal program itu wajar tetapi dengan semakin lajunya perkembangan, kita dipermudah dengan segala tulisan dan ulasan tentang segala sesuatu yang mudah kita temui dengan sekali klik. Google merupakan kuncinya, dari situlah segala ketidaktahuan tentang blog, tentang cerita, tentang segala hal dapat kita temui, termasuk bagaimana memulai sebuah blog.

Bisa Papua

Dari dua suku kata yang berbeda dan tentu memilik arti yang berbeda. tetapi dalam tujuan dan keterkaitan dengan blog ini adalah tentang saya.
Kebetulan asal saya dari salah daerah di timur Indonesia, tepat di Fakfak - Papua Barat. Oleh karena itu saya menambahkan kata Papua untuk digandeng dengan kata Bisa.
Sementara kata "Bisa" sendiri memiliki pengertian menurut saya adalah kemampuan dan rasa optimis yang besar pada sesuatu yang dapat dilakukan (walau sebenarnya masih ragu-ragu). Tetapi dengan keyakinan bahwa "Bisa"  maka sudah pasti yang tidak bisa pun menjadi Bisa dan sudah pasti jadi. Selain arti itu, Bisa juga berarti racun, seperti pada ular dan sebagainya.

Arti secara umum yang menjadi semangat mendasar dalam mengelola blog ini adalah bahwa segala kekurangan yang ada bisa diatasi, bahkan racun sekalipun sudah pasti ada penawarnya, sehingga blog ini hadir sebagai salah bagian kecil yang saling mengisi dan melengkapi apa yang sudah dan ada dan belum ada di dunia maya maupun dunia nyata.

Sekian
Hehehe begitu dulu.


Trimakasih sudah membaca dan berkunjungan, jangan lupa tinggalkan jejak dan komentar anda, atau follow blog ini nanti akan saya follback.

0 komentar

Post a Comment