Monday, April 2, 2018

Cara Youtuber Menambah Subscribe

Cara Youtuber Menambah Subscribe - Punya akun youtube berisi video-video hasil dokumentasi pribadi, perjalanan atau apalah namun masih sedikit jumlah view? atau masih sedikit penonton youtube yang subscribe channel anda? Jika demikian, sudah tepat anda singgah diblog ini untuk ikuti cara ini.

 Oh iya soal legal atau melanggar tos dari youtube itu ditanggung sendiri, intinya saya hanya memberitahukan cara ini bisa dipakai untuk menambah jumlah subscriber channel youtube anda.

Oke siap, langsung ke inti. Situs penyedia layanan yang akan membantu dengan cara kerjanya antara lain, bisa saling subscribe, saling like video dan tonton video selama 30 menit. Misalnya anda memilih menonton video selama 30 detik. Poin yang didapatkan sebesar 9 point.
Terus kumpul poin dan jika jumlah point dan klik mencapai 100 ada bonus yang tersedia. Langkah selanjutnya tinggal masukan link video yang mau dipromosikan atau link channel yang mau di promosikan. Ada pilihan untuk sekedar video ditonton, atau sekedar menambah subscriber.

Penjelasan singkat diatas tentu akan sangat membingungkan, alangkah baiknya langsung praktek disitusnya. Silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini :

1. Klik link : www.likenation.com
2. Di pojok kanan ada tulisan "Register" Silahkan klik disitu dan akan muncul kolom yang perlu untuk diisi dengan email dll.
3. Silahkan lengkapi dan periksa email untuk konfirmasi.


4. Silahkan login dan ikuti instruksi didalam situs tersebut.


Berhubung sudah larut, segitu dulu nanti dilanjutkan langkah-langkah berikutnya dipostingan berikutnya.


Semoga Bermanfaat... :

Jangan lupa Subscribe channel youtube saya disini: Channel BisaPapua


Gabhex | Bisa Papua

Jangan lupa klik "like/sukai" di bawah ini:
No comments:
Saa Pukomentar