Monday, May 7, 2018

Mencoba Template Gravityred

Setelah bertahan dengan tampilan blog yang sebelumnya, hari ini sa harus ganti lagi. Template yang sebelumnya bukan kurang bagus, lumayan trafiknya. Bahkan lebih responsive dan penataan yang mantap hasil buka dari PC maupun dari android tampak bagus. Tetapi makin kesini makin terasa berat. Daripada bertahan lama-lama dengan rasa berat saat loading mending sa ganti dengan tampilan template yang baru.

Sebelumnya sa pake template "Need Mag" alamat link situsnya ini  http://www.soratemplates.com
berlicensi Free Version". Silahkan kalo pengunjung blog ini  yang ingin mencoba mencari tampilan blognya bisa dicari dialamat situs yang tertera diatas.

Sekarang ini tempalate yang sa pake ini beda lagi, namanya seperti icontoh gambarnya dibawah ini:

Contoh tampilannya
 Template ini sendiri ada dua versi, yang satunya biasa dan yang satunya gravityred perbedaannya ada pada list merah dibagian header juga saat postingan dibuka, [recent] yang tampil hanya di homepage untuk template grafityred.

Untuk tampiln demonya bisa lihat dialamat ini: http://gravityred.blogspot.co.id

Penasaran ? silahkan coba sendiri dan ikuti panduannya dijamin asik menggunakan template ini. Senoga saja dengan tampilan yang baru ini sudah lebih ramah dengan pengunjung. Tidak makan kouta internet saat buka halaman blog ini.

Template ini sa pakai tapi bilamana ada eror dan loading yang berat lagi pasti sa cari template blog yang lain, yang ada banyak tahambur diberbagai situs. Tapi berharap supaya template ini bisa bertahan lama disini.

Semoga.

Salam Blogger

Gabhex | Bisa Papua

Jangan lupa klik "like/sukai" di bawah ini:
No comments:
Saa Pukomentar