Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Selamat Mencoblos, 17 Provinsi, 39 Kota dan 115 Kabupaten

Hari ini pilkada serentak digelar dari wilayah barat sampai wilayah timu, dari Pulau Sumatera sampai Pulau Papua. Ada 17 Provinsi, 39 Kota dan 115 Kabupaten diindonesia.

Hari ini suara rakyat benar-benar diutamakan, rakyat sebagai penentu siapa yang akan duduk selanjutnya dikursi kekuasaan. Mulai dari tim sukses sampai dibasis masa pendukung jaringan koordinasi benar-benar dimaksimalkan agar calon yang didukung bisa memperoleh hasil suara yang banyak dan mengantarkannya pada posisi kepimpinan. ENtah itu sebagai Gubernur, Bupati maupun walikota.

Semoga daerah-daerah yang menggelar pemungutan suarapagi tadi dapat berjalan dengan aman tanpa banyak kendala apalagi kecurangan-kecurangan yang hanya akan menambah persoalan ketika proses penghitungan suara selesai.

Memang harus diakui bahwa negara ini belum kelar, kesadaran demokrasinya, dimana suara pemilih kadang dibeli, terkadang memilih berdasarkan visi misi calon masih sulit, namun semoga segala prasangka seperti itu bisa hilang. Dan pemilihan kali ini benar--benar demokratis, rakyat benar-benar memilih pemimpin yang siap melayani dan memimpin rakyat selama masa periode kepimpinannya.

Selamat mencoblos guna mengsukseskan pilkada serentak 2018 untuk semua lapisan masyarakat dari ujung barat sampai ujung timur, dari Sumatera sampai Papua

Gabhex | Bisa Papua

Source gbr: rappler.id