Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tempat Jual Produk dari Tanah Papua Secara Online di PAPUAmall

Penjualan produk-produk lokal ikut mengalami kemajuan, yang dahulu agak sulit terjangkau kini bisa langsung menjual produk tersebut melalui online. Namun berkaitan dengan memanfaatkan media online tentu ada juga berbagai kendala.
Misalnya berbagai produk lokal Papua yang selama dijual secara online oleh pihak lain, bahkan si pemilik produk tidak mengetahuinya.
Khususnya di Papua, kini tak perlu kuatir lagi, karena ada sebuah situs atau media online yang khusus untuk menjual produk-produk lokal Papua, misalnya kopi, buah merah, coklat, ukiran dan hasil alam Papua lainnya silahan promosikan produk-produk anda dimedia online.

  
PAPUAmall.com adalah Mall Online pertama dan satu-satunya dari Tanah Papua, yang memberikan peluang kepada semua orang Papua dan non-Papua di Tanah Papua untuk menjual produk dari Tanah Papua kepada para pelanggan di seluruh dunia.

Dengan cara mendaftarkan diri, Anda dapat langsung, tanpa modal, tanpa tunggu-orang lain, mengupload produk Anda dari manapun Anda berada dan dengan demikian berjualan Produk Anda sama dengan prinsip kerja Bukalapak,com dan Tokopedia,com

Disitus  tersebut juga  tertulis jaminan semua produk diproduksi di Tanah Papua, atau berasal dari Tanah Papua.

Silahkan bagi rekan-rekan di Papua yang punya produk dan ingin dipromosian secara online, langsung saja daftar disitus PAPUAmall.com

Editor: gabhex | Bisa Papua