Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mulai kembali setelah mode senyap menulis


Setelah sekian lama blog ini sa biarkan tidak posting atau isi artikel maupun lirik dan sebagainya yang sering sa naikan disini, ternyata kunjungan ke blog masih tetap ada. Itu berdasarkan data statistik di dasbord. Walaupun jumlahnya tidak sampai ribuan tetapi setidaknya ada 100 kunjungan perhari itu sudah sangat cukup. 

Malam ini setelah lihat beragam status, story juga video reels iseng buka kembali ke blog. Ini memicu untuk sa harus buat catatan spanggal untuk posting malam ini. Entah topik umum apa saja yang harus sa tulus biarkan ide menulis itu mengalir secara alami. 

Ini sa anggap sebagai pertanda awal bergantinya dari mode senyap kepada mode menulis. Memang dibutuhkan waktu dan juga ide apa yang akan ditulis. 

Namun ide datang bisa darimana saja. Amati situasi yang ada yang bisa diceritakan dalam tulisan sa pikir bisa untuk fokus dengan cara itu. 

Biarlah disini, diblog ini tetap menjadi ruang untuk berbagi cerita dalam tulisan, berbagi opini, lirik, foto dan hal hal umum lainnya. 

Semoga tetap konsisten dalam menulis setelah sekian lama vakum. Merajut kata demi kata jadi kalimat yang punya makna. Wa

By Gabhex | Bisa Papua