Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Warna Baru di Kampus UP45

Ada suasana yang baru dikampus tercinta ini. Ada aktivitas pembersihan oleh para pekerja dan juga aktivitas dari mahasiswa yang sibuk dengan urusan KRSan. Beberapa waktu lalu dengan beberapa teman di kampus ini, kami aktif bercerita dan berdiskusi tentang kondisi gedung-gedung kampus yang terkesan di barkan saja. Padahal menurut salah seorang teman, kalau sudah ada upaya yang disampaikan dan ssat itu pihak kampus sampaikan nanti akan mengecat kampus. Tapi realisasi dari itu belum dan mungkin baru dilaksanakan pada awal tahun 2016 ini.

Seperti nampak difoto, itu adalah realisasinya, warna baru kampus UP45


Dari depan kampus berjalan ke dalam, nampak dinding kampus yang kemarin putih abu-abu dan lusuh sudah berganti warna sedikit kekikinian dan lebih cerah. Suka dengan penampilan yang baru ini. Semoga saja tidak hanya tampilan kampus, gedung-gedungnya yang di perbarui, dicat dan diwarnai bagus tetapi juga isi dari pada semua elemen didalam kampus, mulai dari dosen dan staf-stafnya, perpustakaan, bengkel-bengkelnya.

Warna baru dengan suasana baru, menambah semangat para mahasiswa untuk betah dikampus dan ikuti proses belajar. Pada akhitnya kampus ini juga menjadi salahsatu kampus yang paling dicari dan disenangi oleh adik-adik generasi berikutnya.

Salam