Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sion Kids Papua

Sion Kids Papua



--- Etimologi Sion Kids Center ---

APA ITU SION KIDS CENTER
Oleh: Sion Kids Center of Papua

SION KIDS CENTER adalah sebutan dari orang-orang yang sudah percaya kepada TUHAN YESUS KRISTUS yang mau berdiri bagi Israel. Dengan demikian kehadiran SION KIDS CENTER tidak merombak tatanan dogma atau doktrin yang dianut oleh berbagai denominasi gereja yang ada di seluruh dunia. Di dalam mengembangkan panggilan bagi Israel, SION KIDS CENTER menghindarkan diri dari baptisan ulang dan tidak mengubah penatalayanan dalam kehidupan berjemaat apalagi mendirikan gereja dan memindah-mindahkan warga jemaat ke gereja lain. Hal ini tidak dilakukan oleh SION KIDS CENTER.

Dengan demikian yang perlu diketahui adalah SION KIDS CENTER dalam kehadirannya tidak mendirikan gereja baru, melainkan hanya sebuah wadah pergerakan rohani yang menggerakkan orang-orang percaya untuk mengetahui bahwa pilihan TUHAN dan perjanjian-Nya dengan Israel adalah sesuatu hal yang tidak bisa dipisahkan dari Iman kita kepada YESUS KRISTUS.

SION KIDS CENTER adalah satu istilah yang dipakai dalam memenuhi panggilan bagi Israel, yakni ANAK SION, dengan demikian SION KIDS CENTER merupakan arena berkumpulnya orang-orang yang sudah percaya kepada TUHAN YESUS KRISTUS yang memiliki panggilan Iman yang kuat dan teguh bahwa perjanjian TUHAN dengan Israel adalah panggilan yang harus ditaati dan dilaksanakan secara terus-menerus dalam kehidupan hari lepas hari.



--- The Etymology of Zion Kids Center --- ---

WHAT IS ZION KIDS CENTER
By: Sion Kids Center of Papua

ZION KIDS CENTER is the designation of those who already believe in the Lord Jesus Christ who would stand up for Israel. Thus the presence of ZION KIDS CENTER remodel order not dogma or doctrine embraced by various denominations exist around the world. In developing the call for Israel, ZION KIDS CENTER refrain from re baptism and no change in the lives of congregational stewardship moreover founded the church and move the congregation to another church. This is not done by ZION KIDS CENTER.

Thus you need to know is ZION KIDS CENTER in attendance did not establish a new church, but only a container of a spiritual movement that moves the believer to know that the choice of the Lord and His covenant with Israel is something that can not be separated from Our faith JESUS CHRIST.

ZION KIDS CENTER is a term used to meet the call for Israel, namely CHILDREN SION, ZION KIDS CENTER thus an arena gathering of people who already believe in the Lord Jesus Christ who has a strong call and unwavering faith that the Lord's covenant with Israel is calls that must be adhered to and implemented continuously in life day by day.