Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pasangan Serasi, Online Sambil Ngopi


Sabtu malam masih stay didepan laptop sambil klik kesana kemari meluncur dari satu blog ke blog lain. Mengikuti info-info terkini yang menarik.
Online seharian pun tiada rasa lelah, sudah terbiasa mungkin. Yang menarik dalam online bagi sa adalah, utak-atik blog.
Hari ini tampilannya begini dan beberapa hari kemudian sudah berubah lagi. Kadang bukan ditampilan utamanya tetapi diwidget. Tau widget kan, itu tampilan disisi kiri, kanan, atas bawah blog. Yang kadang dibuat sedemian indah agar diklik oleh pengunjung blog.

Waktu menunjukan pukul 11.41 WIB, sa baru selesai rancang sebuah blog, bukan rancang ulang dari nol tapi menyesuaikan dengan permintaan pemilik blog. Sa tinggal tambah satu dan dua kode jadi lebih menarik.

Tralupa, setiap online begini pasti kopi hitam selalu setia temani. Dari segelas, dua gelas dan sampai mangantuk. Bikin barang-barang begini itu, kopi penting sekali kata sa punya teman satu. Yah bisa jadi dan sepertinya begitu.

Kopi sambil online memang pas mantap; kepanjangan KOPI, Ketika Otak Perlu Inspirasi. Hehehe bisa pas begitu, inspirasi mengalir lancar kalau sambil ngopi. Tapi kopi tanpa rokok pasti lain cerita wkwkwk.

singkat saja, cakaran larut malam.

Gabhex | Bisa Papua