Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

BLC JOGJA Buka ENGLISH CLASS PAPUA GRATIS

Yogyakarta - BLC (Banana Leaf Cafe) Jogja membuka kelas Bahasa Inggris Gratis yang akan di mulai pada hari ini, Sabtu 19 Oktober 2017. 

Dikutip dari situsnya BLC, www.Jogja.Baliemblue.Coffee : Class english akan dilaksanakan tiap minggu sekali yaitu setiap hari sabtu dengan empat tenaga pengajar, tiga buku paket gratis satu kali pertemuan dua materi selesai, dari jumlah delapan puluh materi pertemuan.

Kursus bahasa inggris ini telah dimulai sejak tahun 2015, bahkan sudah berjalan beberapa kali pertemuan namun terkendala oleh tenaga pengajar yang juga berstatus mahasiswa sehingga sempat tidak melanjutkan kegiatan kursus bahasa inggris.

Barulah pada kesempatan kali ini atas segala harapan, doa dan juga perhatian pada pentingnya pendidikan bahasa asing dan penguasaaan bahasa inggris maka BLC memutuskan untuk melanjutkan kursus gratis bahasa inggris. 

Yayasan KOMPAK Chapter salah satu yayasan Kristen dari Amerika melakukan pelayanan kusus melalui pengajaran bahasa inggris gratis. kursus ingris pertama sudah dimulai di jakarta tahun 2016 sebagai angkatan pertama dan angkatan kedua di tahun 2017 ini akan dimulai di Papua Mart Yogyakarta. 
Class englih akan dimulai di Yogyakarta Papua mart/Banana Leaf Coffee pada hari sabtu tanggal 19 Oktober 2017 sebagai pembukaan. 

AlamatJalan Bedreg No. 39, , RT/RW: 08/41, Maguwoharjo, Depok, Purwomartani, Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282.

Info BLC bisa dibaca dengan mengunjungi situsnya: Jogja.Baliemblue.Coffee