Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ada Bahagia Disini juga Duka Disana

Hari ini sabtu 25 november 2017 ada suasana penuh suka dan juga ada kabar berita duka yang kudapat. Suasana penuh sukacita ini karena satu dari keluarga yang sama-sama menempuh study dikota Yogyakarta ini diwisuda.

Beberapa hari sebelumnya surat undangan untuk orang tua atau wali menghadiri acara wisuda diantar. Berhubung keluarga di Fakfak tak ada yang datang sehingga undangan itu dibawa kesaya untuk  saya menghadiri dan mewakili orang tua.

Pagi sekitar pukul 06.00 dibangunkan karena sekitar pukul 07.00 acara wisuda itu akan dimulai. Akhirnya bangun dan siapkan diri, dilayar hp ada 2 panggilan tak terjawab dan 1 pesan masuk.

Dalam pesan masuk tersebut dari kakak di Fakfak yang menginformasikan tentang meninggalnya keponakan di rumah sakit dini hari, pukul 03.00 waktu Papua.

Antara percaya dan tidak, coba pastikan dengan melihat isi sms tersebut, memastikan waktu dan melihat panggilan masuk. Memang berita duka ini benar adanya. Sio sayang entah kenapa takdir begitu cepat memisahkan, usia masih muda. Ia dipercayakan memimpin kampung, masih terlalu dini menurut jika harus dipanggil sang Kuasa, apalah daya. Tuhan sajalah yang tahu semua itu.

Foto kenangan beberapa tahun lalu saat dikampung Mambunibuni.

Foto kenangan beberapa tahun lalu saat dikampung Mambunibuni.
Selamat jalan anakku sayang,  Gerson Hindom/Hegemur tenanglah disisi Tuhan dan untuk keluarga semua semoga dikuatkan oleh pengharapan dan kasih dari Tuhan Yesus. Amin


Waktu memaksa untuk berbegas menuju kampus APMD karena disanalah acara wisuda digelar. Berikut foto-fotonya:




Berfoto bersama, Musa Hegemur S.IP


Selamat dan Sukses untukmu Anakku Musa Hegemur S.IP atas segala jerihpayah dan perjuanganmu akhirnya tibalah dimasa akhir yakni diwisuda, semoga semua jalan kedepan untuk tujuanmu berjalan sesuai apa yang kau harapkan. Campur tangan Tuhan akan selalu menyertai setiap langkahmu dan Kau telah menjadi sebuah contoh bagiku yang sekian lama masih malang melintang didunia perkuliahan dan belum juga selesai. :)

Gabhex | Bisa Papua