Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tips Posting Blogspot Via Android

Aktivitas blogger tidak terlepas dari perangkat komputer, laptop maupun pc, selama terhubung dengan jaringan internet pasti saja update atau minimal ada satu artikel yang diposting. Atau sekedar BW ke sesama blogger maupun mengikuti trending terkini. 
Namun bagaimana jika tak punya pc maupun laptop dan hanya hp android. Untuk posting selalu masuk warnet atau pinjam laptop teman. Nah yang penting punya hp android dan ikuti tulisan ini terus.

Nah sesuai judul diatas kali ini hanya sebuah tips sederhana yang ingin saya ulas. Dan tips inipun saya sendiri mempraktekannya, dalam beberapa situasi bila saya berada diluar rumah, maka beberapa artikel yang tiba-tiba melintas lalu ditulis di note hp kemudian saya publish di blog.

Lihat juga: Aplikasi Android Bebas Akses Situs Yang Diblokir

Bagaimana caranya, untuk bagian pertama tetap dengan tampilan mobile; semoga memori perangkat masih ada ruang untuk menginstal aplikasi browser. Silah cari di playstore  browser “Google Chrome” lanjutkan dengan menginstal dan buka seperti biasa, seperti membuka opera mini maupun aplikasi lainnya didalam android.

Silahkan masukan alamat blogger dan login seperti biasa, tampilan blogspot sobat di browser chrome android sobat tidak berbeda dengan yang tampil ketika kita membuka dari computer.

Untuk bagian kedua, sobat bisa membuat setingan di browser ke mode "Situs Desktop"  maka tampilannya sama seperti di tampilan PC maupun laptop.

Bila sudah terbiasa untuk posting blogger dari computer, dari browser chrome androidpun sobat tidak alami kesulitan sebab tampilannya sama saja. Tidak jauh berbeda. 

Silahkan dicoba sobat blogger

Salam Blogger

Gabhex | Bisa Papua