Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Selamat untuk Bapak Bupati Fakfak, Drs. Mohammad Uswanas, M.Si

Terlambat info jadi baru update, memang ini bukan tentang apa ka apa, tetapi ini terkait suatu kabar gembira bagi warga kota Fakfak. Bapak Bupati Drs. Mohammad Uswanas, M.Si yang kemarin ujian terbuka program studi doktor Kepemimpinan dan Inovasi Kebijakan Sekolah Pascasarjana UGM.

Dengan disertasi Studi Kebijakan Desentralisasi Pendidikan Era Otonomi Khusus di Provinsi Papua Barat: Kasus Kabupaten Sorong, promovendus dalam ujiannya didampingi tim promotor Dr. Agus Heruanto Hadna, M.Si dan Dr. Pande Made Kutanegara, M.Si.



Silahkan baca beritanya dilink ini: Bupati Fakfak Raih Gelar Doktor di Sekolah Pascasarjana UGM

Ini suatu kebanggaan bagi kami terutama di wilayah Mbaham, karena satu lagi tokoh kita sekaligus pemimpin daerah saat ini yang meraih gelar doktor. Belum banyak gelar doktor yang diraih orang Fakfak, semoga kedepan akan ada dan lebih banyak lagi.

Selamat untuk Bapak Bupati Kabupaten Fakfak, Drs. Mohammad Uswanas, M.Si  yang baru saja meraih gelar Doktor di Sekolah Pasca Sarjana Universitas Gadjah Mada Yogyakarta pada 31 Januari 2019.

Oh iya selain mau sampaikan Selamat melalui tulisan pendek di blog ini, saya juga mau menyampaikan keprihatinan mendalam bahwa selama bapak di kota studi Yogyakarta, bapak tidak pernah berkunjung ke Sekretariat Mahasiswa Fakfak yang ada.

Kami sering dengar bisikan-bisikan bahwa ada orang nomor satu kabupaten Fakfak yang studi dikota dikota ini juga tetapi karena tidak pernah bertemu, atau sekedar adakan pertemuan bersama mahasiswa kami anggap info itu cuman hoax. Ternyata info itu benar setelah sehari sebelum di wisuda ada info undangan yang beredar.

Yah semoga kedepan kalau sempat berkunjung ke Yogyakarta jangan lupa datang dan lihat anak-anak mahasiswa dorang yang di Dupiad Ma Wiri itu.

Gabhex | Bisa Papua